Selamat Datang di Website Dinas Pemberdayaan Masyarakatan dan Desa Kabupaten Natuna

Kadis PMD, Dapat Penghargaan DD Terbaik se-Provinsi Kepri

Ranai – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Indra Joni, mendapat penghargaan kinerja pelaksanaan Dana Desa (DD) terbaik se-Provinsi Kepri Tahun 2017 dari Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI, di rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan DAK fisik dan DD Tahun 2017 dan Persiapan Penyaluran DAK fisik dan DD Tahun 2018, di CK Tanjungpinang Hotel, Kamis, 15 Maret 2018.

Indra mengatakan, dengan penghargaan pengelola terbaik I DD tingkat Provinsi Kepri tahun 2017, semoga menjadi cambuk, dan motivasi, Kabupaten Natuna untuk terus bersinergi meningkatkan pengelolaan DD.

“Total nilai yang didapat 87,86%. Terdiri dari penyaluran DD 28%, persyaratan DD 20,36%, sisa DD 20.00%, dan output DD 20.00%.” Kata Indra saat di wawancara via whatsapp, Jumat, 16 Maret 2018.

Menurut Indra, Ini semua berkat pembinaan, arahan Bupati Natuna,Wakil Bupati Natuna, Sekda, dan terjalinnya sinergi yg baik DPMD beserta semua Staf dengan BPKPAD, BP3D, Inspektorat, Bagian Pembangunan, para Camat ,Tenaga Ahli Pendamping Desa , PD, PLD.

Serta kemauan dan semangat yang tinggi para Kepala Desa serta perangkat desa untuk melaksanakan proses penyaluran dan pengelolaan DD. Sehinggga dapat meningkatkan pergerakan ekonomi di Desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Natuna khusunya Provinsi Kepri.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BAPPEDA, Kepala BPKPAD, Kadis PMD, dan Kepala Bagian Administrasi se-Provinsi Kepulauan Riau. (Admin)